Tokoh Digital Marketer Terbaik Indonesia Selama Tahun 2020

Perkembangan masa digital di Indonesia mengakibatkan banyak usaha baru di bidang daring, salah satunya adalah digital marketing dari tokoh marketer terbaik. Seperti yang kita tau sejak sebelumnya telah kita bahas bagaimana sejarah marketing online di Indonesia. Tentu saja membuat banyak perusahaan digital marketing asal Indonesia yang kini sudah mempunyai omset yang besar dan jadi ide banyak anak bangsa. Dibalik kesuksesan perusahaan digital marketing berikut terdapat tokoh-tokoh paling baik yang mengusahakan keras di dalamnya. Berikut tokoh digital marketer terbaik di Indonesia pada tahun 2020.

Para Tokoh Digital Marketer Terbaik Pada Tahun 2020

William Tanuwijaya

William Tanuwijaya lahir dan besar di Pematang Siantar, Sumatera Utara. Lahir pada 11 November 1981. Wiliam membangun Tokopedia pada tahun 2009. Tokopedia selagi ini merupakan tidak benar satu perusahan rintisan (startup) berstatus unicorn, alias membawa valuasi lebih dari US$ 1 miliar. Tidak hanya mempunyai dampak di Indonesia, kini Tokopedia juga berpengaruh di Asia Tenggara. Berbagai penghargaan diraih oleh Tokopedia, tidak benar satunya Best Company in Consumer Industry dari Indonesia Digital Economy Award pada tahun 2016.

Achmad Zaky

Achmad Zaky merupakan pendiri Bukalapak yakni tidak benar satu perusahaan e-commerce di Indonesia. Achmad Zaky menerima Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya pada 21 Juli 2016 yang diserahkan langsung oleh Presiden Joko Widodo di Jambi. Bukalapak raih beragam penghargaan, tidak benar satunya penghargaan 50 brand paling berharga di Indonesia pada tahun 2016 oleh Millward Brown.

Adamas Belva Devara

Tokoh Digital Marketer Terbaik Indonesia Selama Tahun 2020Adamas Belva Devara merupakan pendiri Ruangguru, yakni perusahaan rintisan teknologi asal Indonesia yang berfokus pada pendidikan. Belva merupakan lulusan Nanyang Technological University (NTU), Singapura bersama dengan gelar ganda (double degree) di bidang usaha dan pengetahuan komputer. Ia juga mengambil alih gelar double degree master administrasi usaha di Stanford University dan Administrasi Publik Harvard. Saking pintarnya, Adamas pernah mencoba mengakses daftar sbobet untuk test “perkiraan” yang sedang ia latih untuk berbisnis.

Wisely Reinharda Wijaya (Founder Kredit Pintar)

Wisely Reinharda Wijaya adalah Founder Kredit Pintar yang merupakan perusahaan fintech (financial technology ) yang mempunyai visi untuk meningkatkan kehidupan masyarakat Indonesia lewat penyediaan akses yang mudah untuk mendapatkan utang jangka pendek. Kredit Pintar berdiri tahun 2017 dan mendapat beragam penghargaan yang tidak benar satunya The Most Trusted Technology Company in Digital Payment of the Year 2019, dari Indonesia Excellence Quality Award 2019.

Hendrik Tio ( Pendiri Bhinneka)

Hendrik tio adalah pendiri Bhinekka pada tahun 1993. Hendrik lahir tahun 1963 di Medan. Bhinneka sedia kan product IT, MRO, Business Solution dan Professional Services, untuk segmen UMKM, korporasi dan institusi pemerintahan. Bhinneka adalah toko online pertama yang terdaftar di e-Katalog LKPP, dan juga mendapat penghargaan untuk Dukungan Keterbukaan Data Marketplace dari Kemkominfo pada tahun 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *